-->

Edukasi Vaksin, Babinsa Koramil 06/Singkohor Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam program pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan komsos dan edukasi kepada warga binaan tentang pentingnya vaksin bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (13/02/2022).

Komsos tentang vaksinasi yang di lakukan Babinsa kepada warga merupakan upaya kepedulian agar terciptanya kesadaran warganya untuk melakukan vaksin dan wilayah binaan supaya dapat terhindar dari virus Covid-19 dan dengan vaksinasi di harapkan tumbuhnya kekebalan tubuh atau imunitas yang baik dalam tubuh perorangan.

"Vaksinasi merupakan upaya dan program dari pemerintah agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Singkohor mempunyai imunitas tubuh yang baik, mari bersama kita mendukung program vaksinasi ini dan jangan termakan isu atapun berita Hoax karena Vaksin ini telah di akui Pemerintah Aman dan Halal bagi tubuh kita," ajak Serda Candra Babinsa Koramil 06/Singkohor kepada warganya.

Selain melaksanakan komsos tentang vaksinasi, Serda Candra juga menyampaikan agar warga tetap melaksanakan Protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak. Jangan lengah walaupun tubuh kita sudah di vaksin, karena vaksin bukan obat tapi suatu upaya untuk kekebalan tubuh melawan virus.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini