-->

Edukasi Protokol Kesehatan, Babinsa Bagi Masker ke Warga Pertabas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109 Aceh Singkil Serda Iwantri Ambarita membagikan masker kepada warga Kampung Pertabas Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil, Senin 7 Febuari 2022.

"Masker ini kita bagikan kewarga, khususnya warga yang kedapatan tidak mengenakan masker," ujar Serda Iwantri Ambarita yang juga bertugas sebagai Babinsa di Kampung Perbanas.

Selain membagikan masker, Serda Iwantri Ambarita juga mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Terpisah Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal, mengatakan bahwa sebagian warga masyarakat di Kecamatan Simpang Kanan, khususnya di Kampung Partabas sudah memakai masker, hanya satu dua orang yang tidak patuh.

"Namun, kalau tidak patuh Prokes ini kita biarkan tentu akan memicu yang lain untuk tidak patuh prokes, makanya dilapangan para Babinsa langsung menegur warga yang tidak memakai masker sebagai upaya untuk mengingatkan masih masa pandemi Covid-19," tuturnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini