-->

Dandim Subulussalam Pimpin Acara Penerimaan Anggota Baru dan Pelepasan Purna Tugas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSAM - Komandan Kodim 0118/Subulussam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) memimpin acara laporan korps raport personel baru dan pelepasan purna tugas Tamtama dan Perwira Kodim 0118/Subulussam bertempat di Lapangan Makodim 0118/Subulussam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Rabu (2/1/2022). 

Personel yang baru masuk ke Kodim 0118/Subulussalam sebanyak 14 Personel Sedangkan personel yang melaksanakan purna tugas yaitu Sersan Mayor Rajali.

Dalam sambutannya, Dandim 0118/Subulussalam menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bekerja kepada personel yang baru masuk di lingkungan Kodim 0118/ Subulussam dan ucapan terimakasih kepada personel yang menjalani pensiun, yang mana telah mengabdikan dirinya dengan cucuran keringat pada TNI AD khususnya Kodim 0118/Subulussam.

"Sehubungan dengan pelaksanaan acara penerimaan anggota baru dan pelepasan anggota ini, saya atas nama Komando dan selaku pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdian yang telah dilakukan selama berdinas di lingkungan Kodim 0118/Subulussalam," ungkap Dandim.

Dandim juga mengharapkan kemampuan dan keterampilan yang didapatkan di Kodim 0118/Subulussam bisa diimplementasikan di masyarakat dan bisa membantu personel yang masih berdinas aktif dan sebagai mata dan teliga bagi satuan.

Diakhir acara, Dandim 0118/Subulussam memberikan cindera mata kepada personel Bintara yang melaksanakan purna tugas.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini