-->

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Singkohor Bagi Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil gencar bagikan masker kepada warga desanya di wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (21/02/2022).

Membagikan masker kepada masyarakat ini merupakan salah satu upaya pemerintah melalui Babinsa dalam menekan angka penyebaran virus corona di wilayah, Babinsa yang merupakan aparatur teritorial di wilayah mempunyai tanggung jawab besar terhadap keamanan dan kenyamanan bagi desa binaannya.

Dalam pelaksanaannya masih banyak di temukan warga yang melakukan aktivitas di luar rumah tanpa memakai masker dan tidak menerapkan protokol kesehatan, selain membagikan masker Babinsa juga memberikan edukasi kepada warga yang berkumpul di warung - warung tanpa mengindahkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

"Membagikan masker ini merupakan upaya dari Babinsa dalam mencegah penyebaran virus corona dan mendukung program pemerintah agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas di luar rumah," ujar Kapten Inf L. Simamora Danramil 06/Singkohor.

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan, jangan pernah lengah dan terlena karena wabah virus corona memang belum berakhir.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini