-->

Babinsa Suka Makmur Bantu Warga Memasang Talud

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka meringankan beban Warga binaannya Babinsa 0118-01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Duwi membantu membangun talut di Desa Suka makmur Kecamatan Simpang Kiri kota Subulussalam, Sabr(12/2/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu metode Binter untuk membina komunikasi, ikatan emosional dan membangun keharmonisan dengan Warga Binaannya.

Serda Duwi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini, merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di Wilayah Binaan. Namun yang paling penting ialah untuk meringankan beban warga, ucapnya.

Abdul Padang selaku Kepala Dusun mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa yang telah sudi membantu membuat talut yang selama ini apabila hujan tanah terkikis terbawa air hujan. Semoga silatuhrami selama ini antara Babinsa dan warga selai berjalan dengan baik, tutupnya.(Pendim Subulussala
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini