-->

Babinsa Situbuh-Tubuh Komsos Tentang Penerapan Protokol Kesehatan

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109-07/Danau Paris Serma Togap Opsunggu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) serta membagikan masker kepada warga di Desa Situbuh-Tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (17/02/2022).

Serma Togap mengatakan,kegiatan Komunikasi Sosial yang di lakukannya dalam rangka upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan Danau Paris,Khususnya di Desa binaannya.

"Penegakan protokol kesehatan di tengah masyarakat masih harus di tingkatkan, hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan khususnya Babinsa untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga membagikan masker serta melakukan sosialisasi vaksinasi kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum nerakhir.

Kita akan terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan kepada warga, salah satunya dengan membagikan masker dan memberikan himbauan langsung.

"Dengan kegiatan ini di harapkan dapat menimbulkan kesadaran warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker dalam aktivitas di luar rumah," harap Serma Togap.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga agar terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini