-->

Babinsa Sikerabang Tinjau Kolam Ikan Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Parlaungan Pane meninjau kolam ikan mas dan membantu memberi makan ikan milik Gisur di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (18/02/2022).

Sebagai Babinsa, Serda Parlaungan Pane melakukan pendampingan pembudidaya ikan di wilayah binaannya kali ini beliau mendampingi perawatan pembudidaya ikan mas, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada pembudidaya ikan agar hasilnya melimpah dan dapat membantu perekonomian sehari-hari bagi keluarganya.

Babinsa mengatakan bahwa, Desa Sikerabang memiliki potensi alam yang sangat mendukung, alamnya luar biasa khususnya untuk perikanan, Pendampingan yang dilakukan TNI melalui Koramil 0118 -03/Longkib semata membantu masyarakat untuk mengoptimalkan potensi perikanan ini dengan pengelolaan yang tepat, ungkapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini