-->

Babinsa Sikerabang bersana Waega Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Masjid

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Serma Jefri dan Serda Parlaungan Pane Babinsa Koramil 0118-03/Longkib melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga membersihkan halaman Masjid Al Muhajirin seperti yang di lakukan saat ini dalam rangka menyambut Isra Mi'raj dapat terwujud di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (26/2/2022).

Kebersamaan untuk gotong royong  seperti ini dilakukan untuk menjalin komunikasi sosial dengan tujuan untuk membersihkan rumput dan sampah yang tidak pada tempatnya sehingga di pandang bersih dan rapih, ungkap Serda Parlaungan Pane.

Serma Jefri mengucapkan, Kami sangat senang dan memberi apresiasi kepada warga masyarakat kegiatan Jum'at bersih dengan suasana gotong royong seperti ini dapat tetap di lakukan oleh warga sehingga tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga silahturahmi yang menjadi bukti kebersamaan TNI bersama rakyat, semoga kegiatan kita ini menjadi lebih aktif kembali, ucapnya.

Sementara Suhardi Bancin selaku pengurus mesjid mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa membantu dalam pembersihan mesjid di Desa Kami, semoga kegiatan ini bisa bisa dilaksanakan secara rutin agar kebersihan mesjid tetap terjaga.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini