-->

Babinsa Muara Batu Batu Komsos Bersama Mitra Karib

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Juanisyah melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama mitra karib sekaligus menyampaikan pesan untuk selalu mengantisipasi Keamanan dan ketertiban lingkungan di Desa Muara Batu Batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (5/02/2022).

Koptu Juanisyah berpesan bagi warga binaannya agar tetap waspada dan mengantisipasi hal-hal yang akan timbul belakangan ini karena cuaca yang tidak menentu.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa juga mengingatkan serta mengajak kepada tokoh masyarakat supaya dapat tetap menjaga keamanan secara swakarsa dikaitkan dengan kebutuhan ekonomi yang mendesak sehingga akan timbul hal-hal yang negatif seperti pencurian, perampokan dan lain sebagainya, ungkapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Babinsa mengajak bagi warga masyarakat agar menyempatkan diri untuk saling bahu membahu dalam menjaga keamanan di Desa seperti menghidupkan kembali pos kamling secara swakarsa, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini