-->

Babinsa Koramil Gunung Meriah Sosialisasi Vaksinasi Ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil melakukam sosialisasi vaksinasi kepada warga di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (05/02/2022).

Serka Ali Ansari salah satu Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah mengatakan, bahwa kegiatan sambangi warga binaan sering dilakukannya sebagai sarana pendukung untuk untuk mempermudah tugas pokok aparat Komando Kewilayan.

"Kegiatan anjangsana kerumah warga ini setiap hari saya lakukan, guna mempererat tali silaturahmi jalinan hubungan dan menambah keakraban yang selama ini sudah terbina dengan baik. Kegiatan ini juga saya jadikan sebagai ajang untuk mencari dan memberikan berbagai macam informasi terkait penanggulangan pencegahan penyebaran virus Covid-19," ungkap Serka Ali Ansari.

Dalam kegiatan anjangsananya, Babinsa juga tidak lupa menghimbau dan mengedukasi warga binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah dan mengajak warga untuk menyebarluaskan program vaksinasi yang selama ini sudah berjalan.

"Selain mencari dan memberikan informasi, komsos ini juga saya jadikan untuk menghimbau warga untuk patuhi prokes, agar dalam kehidupan sehari-hari selalu pedomani minimal 3 M untuk memerangi bahaya virus Covid-19. Dan disampaikan juga kepada warga bahwa vaksin ini sangat penting bagi tubuh kita untuk membentuk herd imunity agar serangan virus corona bisa ditangkal oleh tubuh, budayakan hidup sehat dirumah maupun diluar rumah, sayangi diri, kerabat dan keluarga dirumah," tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini