-->

Babinsa Koramil Gunung Meriah Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil membagikan masker secara gratis kepada warga yang sedang melaksanakan aktivitas diluar rumah wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (19/2/2022).

Kegiatan kali ini menyasar di tempat-tempat umum, perkantoran dan tempat keramaian yang terletak di Kecamatan Gunung Meriah.

Sertu Junjung Triyono disela-sela kegiatannya mengatakan, bahwa guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Gunung Meriah, berbagai upaya telah dilakukan salah satunya dengan cara membagikan masker gratis kepada warga yang sedang melaksanakan aktivitas diluar rumah.

"Hari ini, kami Babinsa jajaran Koramil 03/Gunung Meriah membagikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, bagi yang sudah menggunakan masker kami ucapkan terimakasih karena sudah patuhi prokes. Dan upaya ini sebagai bentuk nyata kami sebagai aparat teritorial dalam memerangi virus Covid-19," kata Sertu Junjung Triyono.

Dijelaskan juga oleh Babinsa, bahwa kegiatan ini juga sebagai upaya membantu pemerintah dalam menangani pengendalian virus Corona dan program pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan.

"Kegiatan seperti akan kami gencarkan sampai kesadaran masyarakat terhadap bahaya virus Covid-19 tumbuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Semoga dengan ikhtiar kita bersama, pandemi ini akan segera berakhir dami bumi yang kita cintai ini dan kehidupan masyarakat dapat Kembali normal serta perekonomian warga segera pulih dari keterpurukan," tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini