-->

Babinsa Jabi Jabi Barat Bantu Warga Bangun Rumah

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Jalinton membantu warga binaannya Kardiman Bancin yang sedang membangun rumah di Desa Jabi Jabi Barat Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (16/2/2022).

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah kali ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam membantu meringankan kesulitan warga serta terus menjalin kebersamaan  dengan masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya, guna menunjang kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

"Dalam kegiatan ini, Sebagai seorang Babinsa kami harus selalu sigap dan tanggap dalam melihat situasi dan kondisi masyarakat dan akan berusaha semaksimal mungkin membantu kesulitan masyarakat, segala upaya akan di lakukan dengan cara sekecil apapun karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, keharmonisan dan silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat," tutur Kopda Jhalinton Lumbantoruan.

Sementara itu, Kardiman Bancin selaku pemilik rumah  menyampaikan, banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk membantu pembangunan rumah nya.

"Selama ini Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Desa dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong di Desa kami, ujarnya Kardiman Bancin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini