-->

Babinsa Geruguh Gelar Komsos Berikan Himbauan Larangan Karhutla

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Rudiyanto terus berupaya mensosialisasikan dan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) terkait bahaya serta dampak kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) kepada masyarakat di Desa Geruguh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Senin (21/02/2022).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya Karhutla hingga dapat dilakukan pengawasan secara bersama-sama

Babinsa menghimbau warga untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar, dan memberikan laporan secepatnya kepada aparat di wilayah jika terjadi kebakaran hutan dan lahan

"sebagai himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan serta melaporkan jika menemukan adanya kebakaran lahan maupun hutan kepada Aparat Desa setempat," ujarnya.

Himbauan ini akan terus kita lakukan khususnya kepada warga yang berada di daerah rawan kebakaran yang berpotensi terjadinya kebakaran hutan dan lahan, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini