-->

Babinsa Danau Trans Bantu Petani Bersihkan Kebun Terong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Sapari membantu mebersihkan kebun Terong milik Aminah seluas 1/2 Ha di Desa Danau Tras Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceg, Selasa (08/02/2022).

Kegiatan membantu membersihkan kebun Terong dilaksanakan Babinsa untuk membantu warga di Desa binaan untuk Mmmeningkatan swasembada pangan yang merupakan program pemerintah dalam ketahanan pangan.

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan agar proses perawatan kebun terong Terong ini berkelanjutan, selain dibersihkan, disemprot dan  diberi pupuk supaya  perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal.

Pemilik lahan Aminah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah membantu melakukan pembersihan kebun terong dan memberikan arahan serta motivasi kepada kami.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini