-->

Babinsa Bulu Duri Gotong Royong Bersama Warga

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa di Desa Binaan. Babinsa juga dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan Desa maupun warga masyarakat. 

Seperti yang dilakukan Serma Suradi melaksanakan gotong royong pengecoran atap Mesjid bersama Warga Desa Bulu Duri Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Senin (14/02/2022).

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat desa dan masyarakat, kegiatan gotong royong juga untuk menunjukkan wujud kepedulian Babinsa. 

"Juga salah satu cara berkomunikasi dengan perangkat Desa dan warga di Desa binaan," ujar Serma Suradi .

Sementara Kepala Desa Bulu Duri Ajrin merasa senang dan berterima kasih dengan kehadiran Babinsa yang telah ikut gotong royong bersama masyarakat.

"Semoga kegiatan gotong royong ini bisa memupuk rasa persaudaraan dan semakin kuat antara Babinsa dengan perangkat Desa dan masyarakat,"sebutnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini