-->

102 Anak TK Asyiyah Bustanul Athfal Kunjungi Kodim Subulussalam

REDAKSI

SUBULUSSALAM  - Sebanyak 102 siswa-siswi Taman Kanak-Kanak (TK)  Asyiyah Bustanul Athfal mengunjungi Kodim 0118/Subulussalam yang didampingi Kepala Sekolah Darianis Spdi beserta guru TK lainnya, pada Kamis (17/2/2022).

Dalam kunjungannya anak-anak TK tersebut ikut kegiatan baris berbaris, pengenalan dan  bermain Autbond.

Kegiatan tersebut di lakukan jajaran kodim 0118/Subulussam untuk mengenalkan sedini mungkin kepada anak-anak  tentang profesi TNI secara nyata dan pengenalan PBB (baris berbaris) yang baik dan benar. 

Sementara itu Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan,S.I.P., M.Tr(Han) yang diwakilkan oleh Pasi Pers Kodim Subulussalam Kapten Inf Syamsul mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kedatangan anak-anak siswa-siswi TK asyiyah Bustanul Athfal yang jauh-jauh datang ke Makodim Subulussalam untuk melakukan pengenalan latihan baris-berbaris yang di latih langsung oleh anggota Kodim.

"Kami dari jajaran Kodim Subulussalam sangat senang bisa di kunjungi oleh anak-anak TK asyiyah Bustanul Athfal Kami berharap kelak anak-anak ini bisa menjadi generasi yang pintar dan semoga bisa jadi tentara," ungkap Kapten Inf Syamsul. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini