-->

Sinergitas Babinsa Dengan Tenaga Kesehatan Dalam Mendampingi Serbuan Vaksinasi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Dedi Nasprianto mendampingi serbuan vaksin kepada masyarakat sebagai bentuk sinergitas Babinsa dengan Tenaga Kesehatan di Puskesmas Gunung Meriah, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (07/01/2022).

Koptu Dedi Nasprianto bersama-sama dengan petugas kesehatan tetap semangat memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat. Karena dari awal sosialisasipun Babinsa sudah memberi himbauan dan pengertian kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman untuk tubuh.

Disamping itu protokol kesehatan juga harus tetap dijalankan dengan berpedoman kepada 5M yaitu, memcuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan juga membatasi mobilitas, hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Dengan bersnerginya Babinsa dengan petugas kesehatan dan semua elemen masyarakat diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Gunung Meriah masih berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini ditunjukkan dengan antusiasnya warga yang masih banyak untuk mendapatkan vaksin.

Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah juga menghimbau kepada masyarakat supaya segera vaksin. Mudah mudahan kedepannya semua dapat hidup normal seperti biasa dan masyarakat dapat beraktivitas tanpa harus dihantui dan ketakutan lagi terhadap virus Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini