-->

Serda Sutrisno Dampingi Warganya Ikut Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Simpang Kanan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Serda Sutrisno, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil mendampingi warganya mengikuti vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (15/01/2022) kemarin.

Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut didampingi dan dipantau langsung oleh Babinsa agar dalam prosesnya dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

"Kami selaku aparat Komando Kewilayahan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada dimasyarakat seperti yang dilakukan sekarang, selain memantau dan mendampingi, kami juga memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada warga agar jangan takut untuk divaksin, vaksin aman dan halal dan sudah terbukti," ujar Serda Sutrisno.

Disela-sela kegiatan pendampingan dan pemantauannya, Babinsa juga tidak lupa untuk mengingatkan warga untuk selalu mematuhi ketentuan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

"Saya ingatkan kembali untuk bapak-bapak dan ibu-ibu yang ada dalam pelaksanaan vaksinasi ini, tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah menjadi ketentuan dimasa pandemi Covid-19, jangan kendor dan jangan lengah virus masih mengincar mangsanya karena pandemi belum berakhir," tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini