-->

PKP Aceh Singkil Melakukan Gerakan Vaksin di Puskesmas Lipat Kajang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dewan Pimpinan Kabupaten PKP Aceh Singkil melakukan vaksin untuk warga sekitar Kecamatan Simpang Kanan dan Kecamatan Gunung Meriah yang di pusatkan di Puskesmas Simpang Kanan Lipat Kajang pada Senin 10 Januari 2022.

Ketua DPK PKP Aceh Singkil H. Fakhrudin  Pardosi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bukti kepedulian PKP Aceh Singkil terhadap gerakan pemerintah percepatan vaksinasi nasional.

"Kegiatan yang kami lakukan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT PKP ke 23 Tahun," ujar Fakhrudin Pardosi yang juga merupakan anggota DPRK Aceh Singkil dari Dapil 4.

Sebagaimana arahan PKP pusat, sambungnya, vaksinasi merupakan agenda nasional sehingga PKP juga ikut serta melaksanakan program vaksin nasional ini.

Fahkrudin yang ikut didampingi Sekjen PKP Aceh Singkil H.Mairaya atau yang akrab disapa Haji Itang (Anggota DPRK Aceh Singkil Dapil 3) menambahkan bahwa peserta vaksinasi Covid-19 ini diikuti lebih kurang 50 orang peserta.

"Totalnya lebih kurang ada 50 orang peserta yang terdiri dari kader partai dan masyarakat umum yang tersebar di dua kecamatan," ujar Fahkrudin. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini