-->

Personel Koramil Rundeng Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personel Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Edi Wiyono bersama rekan Babinsanya berikan himbauan protokol kesehatan 5M kepada para pedagang dan pengunjung yang berada di Pasar Harian di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (03/01/2022).

Serda Edi Wiyono menyampaiakan, kegiatan ini bertujuan membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh kesadaran dan kedisiplinan dalam mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari - hari guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih melanda kita semua.

Kegiatan himbauan ini, sambungnya, terus dilakukan melihat semakin kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktivitas diluar rumah apalagi seperti di pasar Harian ini ada yang dari dalam dan luar wilayah untuk berjualan di sini.

"Himbauan dan Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami TNI dalam hal ini personel Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam untuk memberikan kenyamanan  terhadap aktifitas warga dipasar ini dan kami tidak akan bosan-bosannya menghimbau dan mengingatkan kembali kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5M di manapun berada," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini