-->

Personel Koramil 01/Simpang Kiri Ajak Warga Untuk Tidak Membakar Hutan Dan Lahan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serka Junaidi bersama dua rekan Babinsanya melaksanakan patroli Stop membakar hutan dan lahan Karhutla bersama warga masyarakat di Desa Belegen Mulia Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (22/1/2022).

Babinsa mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghimbau dan mengajak serta memberikan pemahaman bagi warga masyarakat yang memiliki lahan dan kebun agar tidak membakar lahannya.

"Jika ada masyarakat yang didapati atau dengan sengaja membuka lahan atau kebun dengan cara di bakar maka akan di kenakan dengan pasal berlapis dan pidana penjara sesuai dengan undang-undang PPLH tentang lingkungan hidup," ujar Serka Junaidi.

Sambungnya, kita juga mengajak  masyarakat mari kita semua menjaga kelestarian alam kita dengan tidak membakar hutan dan lahan yang dapat merugikan kita semua karna hal ini  perlu dukungan dari masyarakat dan semua pihak agar wilayah dan lingkungan kita aman dari kebakaran hutan dan lahan yang dapat merusak potensi alam dan kerusakan populasi udara yang tercemar oleh asap. (Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini