-->

Pererat Silahturahmi, Babinsa Singkil Komsos Dengan Bersama Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan Komsos bersama warga binaannya guna mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (21/01/2022).

Dalam komsosnya, Babinsa jajaran Koramil 02/Singkil selalu mengedepankan pendekatan secara persuasif kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Singkil.

Babinsa Koramil 02/Singkil Praka Parisman mengatakan, bahwa Babinsa selalu menjaga hubungan yang harmonis dan membangun komunikasi yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat dari semua kalangan, sekaligus menjadikan komsos ini sebagai ajang menggali berbagai informasi yang beredar di masyarakat terkait pandemi Covid-19, keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Kegiatan anjangsana dan silaturahmi yang dilakukan Babinsa adalah bagian peran dan fungsi sebagai aparat teritorial dalam pembinaan di wilayah dengan melaksanakan berbagai interaksi dengan seluruh lapisan masyarakat dari berbagai kalangan sehingga tercipta sinergitas dan kerjasama guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ungkap Praka Parisman.

Babinsa juga mengatakan, bahwa sangatlah penting peran dari tokoh-tokoh yang ada diwilayah binaan guna menyampaikan segala informasi positif kepada seluruh masyarakat guna menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sehingga tercipta kehidupan yang harmonis, nyaman dan tenteram di masyarakat.

"Mari sama-sama kita jaga tali silaturahmi ini agar tercipta kehidupan yang harmonis, tenteram dan nyaman di kehidupan bermasyarakat," tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini