-->

Pererat Hubungan Silaturahmi, Babinsa Koramil 02/Singkil Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi, Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di wilayah Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (27/01/2022).

Dengan selalu menjaga hubungan silaturahmi yang baik maka akan mempermudah segala urusan, baik tentang koordinasi maupun informasi yang di butuhkan oleh Babinsa sebagai aparatur kewilayahan.

Informasi yang cepat di dapat akan mempermudah Babinsa dalam usaha cegah dini, temu cepat dan lapor cepat.

"Babinsa merupakan ujung tombaknya TNI AD di lapangan, dengan kegiatan komsos yang rutin dilaksanakan oleh Babinsa maka akan dapat membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat. Selain itu, silaturahmi ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat," kata Serma Munthe.

Dalam kegiatan ini, babinsa juga memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya melakukan suntik vaksin Covid-19.

"Karena vaksin akan membantu pembentukan imun tubuh dalam melawan penyakit, khususnya virus corona secara lebih cepat dan tetap mematuhi protokol kesehatan sebelum dan setelah melakukan vaksinasi, Menggunakan masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak tetap harus di jalankan," ujarnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini