-->

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Bantu Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil mengimplementasikan Binter dengan membantu warga di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (27/01/2022).

Serda Agus Kurniawan selaku Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan selalu aktif dan peduli dengan sesama termasuk dengan warga binaan hari ini melaksanakan Binter membantu warga merehab rumah.

"Membantu sesama termasuk warga binaan dalam mengatasi dan menyelesaikan masalah, merupakan panggilan tugas bagi saya. Kali ini kami membantu rehab rumah milik warga binaan," terang Serda Agus Kurniawan.

Kegiatan gotong royong serta peduli dengan lingkungan merupakan sikap teritorial yang bertujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka tercapainya tugas pokok TNI.

"Pekerjaan yang di lakukan secara bersama-sama akan terasa ringan dan cepat terselesaikan, karena membangun semangat kebersamaan dan gotong royong adalah budi daya bangsa kita yang harus kita lestarikan, sebab TNI untuk rakyat dan kembali kerakyat," tandas Babinsa.

Babinsa juga menghimbau kepada warga agar tetap dan menjaga protokol kesehatan yang telah di tetapkan agar terhindar dari wabah pandemi Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini