-->

Kodim Subulussalam Laksanakan Vaksinasi Merdeka Usia 6-11 Tahun Bagi Anak Prajurit

REDAKSI

SINGKILTERKINI,NET.SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam kembali menggelar serbuan vaksinasi covid 19, kali ini untuk anak usia 6-11 tahun di Puskesmas Penanggalan Desa penanganan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu  (22/1/2022).

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi untuk anak-anak usia 6 - 11 tahun ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi secara menyeluruh untuk masyarakat Indonesia agar terhindar dari virus Covid 19, terutama agar terbebas dari ancaman varian baru Omricon.

"Dengan adanya varian baru ini masyarakat harus lebih waspada dan memperketat pelaksanaan prokes," ujar Dandim.

Dalam kegiatan ini Kodim  0118/Subulussalam mengerahkan tenaga medis/vaksinator dari anggota Puskesmas Penanggalan dengan target sasaran  anak-anak KBT Kodim Subulussalam.

"Vaksin kali ini sudah menyasar anak anak diharapkan herd immunity masyarakat di wilayah Kota Subulussalam segera terbentuk," tutup Dandim Subulussalam.(Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini