-->

Dukung Prokes Covid-19, Babinsa Koramil Singkil Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka mendukung Pemerintah tentang protokol kesehatan, Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (07/01/2022).

Babinsa Koramil 02/Singkil Kopda Sukri mengatakan, kegiatan tersebut adalah salah satu upaya antisipasi yang dilakukan pihaknya bersama dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19 khusunya di wilayah Kecamatan Singkil.

"Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif. Masyarakat juga terlihat sudah memahami himbauan yang disosialisasikan sesuai dengan instruksi pemerintah," ujar Babinsa.

Dikatakan lebih lanjut oleh Kopda Sukri, pembagian masker ini untuk memastikan keamanan saat berada diluar rumah dari penularan virus Corona saat melaksanakan aktivitas.

"Adapun aturan yang dilaksanakan warga sesuai protokol kesehatan adalah dengan mematuhi 3M yaitu dengan melaksanakan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak," pungkas Sukri.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini