-->

Capaian Vaksin di Aceh Singkil Sudah 70,16 Persen

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Memasuki awal tahun 2022 capaian vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Aceh Singkil untuk dosis pertama sudah mencapai 70,16 Persen.

"Alhamdulilah, total capaian vaksinasi Covid-19 dosis pertama sudah mencapai angka 70,16 persen," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, Rabu 5 Januari 2022.

Meski capaian vaksinasi Covid 19 dosis pertama sudah mencapai 70,16 persen, namun pihaknya bersama dengan pihak terkait lainnya terus melakukan upaya vaksinasi Covid-19 terhadap warga dengan harapan dapat mencapai hingga 100 Persen di Aceh Singkil.

"Kami akan terus berupaya mengadakan gerai vaksin Covid-19 untuk mencapai Herd Immunity di Aceh Singkil," ujarnya.

Kapolres juga meminta masyarakat untuk tidak mengendurkan penerapan protokol kesehatan. Karena selain vaksin, protokol kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Bagi masyarakat yang belum vaksin bisa langsung menghubungi personel Polres Aceh Singkil atau bisa datang langsung pada gerai vaksinasi yang telah disediakan di masing-masing wilayah," jelasnya. (Jml/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini