-->

Babinsa Sukamakmur Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Depan Mushalla

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab terhadap Desa Binaan. Tetapi, Babinsa juga dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan Desa maupun warga masyarakat di Desa Binaan.

Seperti halnya, Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Duwi bersama Perangkat Desa dan Warga bergotong royong melaksanakan perbaikan jalan depan Mushalla Babussalam di Dusun Jambu Mbelang Desa Sukamakmur, Senin (25/1/2022).

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat desa dan masyarakat, kegiatan gotong royong juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa.

"Kegiatan ini juga termasuk salah satu cara berkomunikasi Babinsa dengan perangkat desa dan warga di desa binaan," ungkap Serda Duwi.

Sementara Kepala Dusun Jambu Mbelang Desa Sukamakmur Usman Berutu merasa senang dan berterima kasih dengan kehadiran Babinsa yang telah ikut gotong royong bersama masyarakat.

"Semoga kegiatan gotong royong ini bisa memupuk rasa persaudaraan dan semakin kuat antara Babinsa dengan Perangkat Desa dan masyarakat," harapnya.(Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini