-->

Babinsa Simpang Kanan Komsos Dengan Lapisan Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Guna pererat tali silaturahmi dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di wilayah desa binaannya, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada seluruh lapisan masyarakat, yang bertempat di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (15/01/2022).

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Serka Andi Sandra menyebutkan, dirinya melakukan anjangsana komsos dengan seluruh lapisan masyarakat, dalam rangka berkoordinasi, terkait antisipasi dan pencegahan terjadinya kamtibmas serta mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.

"Kita selalu berkoordinasi, supaya lebih meningkatkan sinergitas dengan pihak terkait bersama elemen masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)," ujar Serka Andi Sandra.

"Upaya meningkatkan keamanan, serta diperlukan Patroli secara bersama-sama. Dengan seperti itu bisa mencegah terjadi tindak kejahatan," imbuh Babinsa.

Selain itu, menjalin silaturahmi dan kerukunan antar elemen masyarakat sekitar dan menghindari konflik sosial, memelihara stabilitas keamanan.

Kegiatan Komsos ini merupakan upaya TNI selalu hadir di tengah masyarakat yang telah di laksanakan oleh para Babinsa yang terjun langsung ke masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman, serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini