-->

Babinsa Sikerabang Dampingi Perangkat Desa Sensus Vaksin

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Amad Rojangi bersama Perangkat Desa melakukan pendataan atau sensus bagi Vaksinasi Covid-19 dari rumah ke rumah warga di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Selasa (04/01/2022).

Pendampingan Sensus Vaksinasi dalam rangka bagian dari Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Protokol Kesehatan (Prokes) terkait warga yang sudah dan belum Vaksin Covid-19 di lingkungan masyarakat sehingga memudahkan proses pelaksanaan Vaksinasi terhadap warga masyarakat yang akan datang, tegas Koptu Amad Rojangi. 

Babinsa dalam kegiatan tersebut menyampaikan, setiap kegiatan yang dilaksanakan harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) seperti mencuci tangan, memakai masker dan mengatur jarak untuk mendukung kegiatan pemerintah dalam bidang vaksinasi, sehingga capaian Vaksin kedepan dapat dengan mudah di laksanakan, ucapnya.


"Kami juga menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat yang belum Vaksin agar datang di gerai Vaksin yang ada agar terbentuk kekebalan tubuh dan memiliki imun yang kuat sehingga terhindar dari  virus yang berbahaya ini maka di anjurkan serta diharuskan untuk vaksinasi," tutup Koptu Amad Rojangi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini