-->

Babinsa Sikalondang Bantu Warga Panen Semangka

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Koptu Bukti Pelawi membantu petani memanen semangka milik Amiruddin Berutu  di Desa Sikalondang Kecamatan Simpang Kiri kota Subulussalam, Kamis (06/01/2022).

Kegiatan ini wujud dari kebersamaan TNI dengan rakyat serta usaha kita bersama dalam rangka menyukseskan Program Ketahanan Pangan sekaligus untuk memberikan dukungan Moril kepada para petani di desa binaan agar lebih bergiat lagi untuk  menanam Semangka agar hasilnya dapat membantu perekonomian Warga di masa Pandemi seperti sekarang ini.

 "Semangka ini merupakan hasil jerih payah baik tenaga, pikiran dan modal yang di keluarkan selama ini dan mudah mudahan hasilnya memuaskan petani" pungkas Babinsa.

Amiruddin  mengatakan Saya dan Rekan Rekan Beserta Masyrakat lain nya mengucapkan terima kasih  banyak kepada  Babinsa yang sudah turun langsung dan membantu kami baik tenaga maupun dukungan lainnya sehingga kami sangat semangat untuk mengurus kebun Semangka kami ini dan Alhamdulillah hasil panen kali ini lebih banyak dari panen sebelumnya, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini