-->

Babinsa Rantau Panjang Sosialisasi Manfaat Vaksinasi Covid-19 ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam memberikan informasi yang tepat serta manfaat vaksin Covid-19, Babinsa terus bersosialisasi kepada warga Desa binaannya.

Hal ini seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin melalui sarana Komsos dengan warga Desa binaannya bertempat di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Rabu (26/1/2022).

Serda Suparmin mengatakan, melalui interaksi langsung atau Komunikasi Sosial dengan warga ini sangat efektif dilakukan sebagai sarana dalam menyampaikan berbagai informasi termasuk dalam memperoleh informasi perkembangan kondisi dan situasi wilayah.



"Begitu juga, melalui komsos ini kita tidak bosan-bosannya memberikan sosialisasi kepada warga tentang manfaat vaksin covid-19," tutur Serda Suparmin.

Serda Suparmin berharap, dengan terus menerus disosialisasikan kepada warga tentang vaksin itu, maka masyakarat semakin mendapatkan informasi yang tepat tentang vaksin tersebut.

“Sehingga masyarakat tidak ragu lagi untuk bersedia divaksin dan juga target program vaksinasi dapat di capai dengan optimal demi terus terwujudnya masyarakat yang sehat dan produktif dimasa pandemi covid-19,” tutup Serda Suparmin.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini