-->

Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di SD Negeri Ketapang Indah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Suwarno melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (28/01/2022).

Pelaksanaan vaksinasi ini di lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat, agar tidak terjadinya kerumunan yang di karenakan banyaknya pengunjung yang akan melaksanakan vaksinasi.

Dalam pantauannya pelaksanaan vaksinasi ini merupakan sebuah upaya untuk membentuk kekebalan imunitas tubuh seseorang, jadi apabila setiap perorangan mempunyai kekebalan tubuh yang baik dapat saling menjaga agar tidak ada yang terkonfirmasi virus Covid-19.

"Mari kita dukung program pemerintah dalam hal vaksinasi ini, kalau semua warga sudah menerima vaksin maka kita bisa memperkecil bahkan memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah kita. Kedepannya juga walau sudah melaksanakan vaksin protokol kesehatan tetap kita terapkan," ujar Koptu Suwarno.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini