-->

Babinsa Panglima Saman Bantu Warga Panen Sawit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Di sela pelaksanaan komunikasi sosial (komsos), Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Julpardi Berutu memberikan bantuan tenaga kepada warga yang tengah memanen sawit di Desa Panglima Saman Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (23/1/2022).

Kehadiran Babinsa ini membuat gembira pemilik kebun sawit, soalnya, selama ini Para Petani sawit mengeluhkan kelangkaan pupuk untuk menyuburkan tanaman sawit miliknya.

Makanya, selain mengucapkan terima kasih, Pemilik sawit memanfaatkan kesempatan bertemu Babinsa ini untuk memohon bantuan untuk mendapatkan pupuk. Keluhan Para Petani sawit langsung direspon Babinsa. 

"Kedepan, masalah distribusi pupuk ini akan kita koordinasikan kepada pihak terkait, sehingga petani bisa memenuhi kebutuhan pertaniannya dan meningkatkan produksi TBS (Tandan Buah Sawit) miliknya," ucap Serda Julpardi Berutu.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini