-->

Babinsa Mukti Makmur Komsos Dengan Warga Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya. Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serma Zulhijjar Harahap melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Desa Multi Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Minggu (09/01/2022).

Serma Zulhijjar Harahap mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaaannya sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat.

"Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan," jelasnya.

Menurutnya, melaui kegiatan komsos tersebut akan terjadi silaturahmi yg baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat.

Di akui, dengan Komsos pihak nya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini sehingga apabila ada hal hal negatif yang berkembang bisa cepat di selesaikan.

"Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahui dan mengerti duduk persoalan nya dengan baik," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini