-->

Babinsa Longkib Sosialisasi Vaksin ke Siswa SD

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda  Parlaungan Pane melaksanakan sosialisasi Vaksin  umur 6 tahun sampai 11 tahun bersama siswa SDN di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (20/01/2022).

"Sosialisasi Vaksin ini bertujuan agar siswa dapat memahami bagaimana penting nya Vaksinasi Covid-19 bagi tubuh dan siswa tidak takut lagi Vaksin," Serda Parlaungan Oane.

Babinsa mensosialisasikan kepada Siswa yang belum melaksanakan Vaksin agar mengikuti Vaksin dan Siswa harus memberi tahu kepada orang tuanya yang mau Vaksin, ungkap Serda Parlaungan Pane. 

Kepala Sekolah SDN Rantau Panjang Saidina mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0118-03/Longkib yang telah memberikan himbauan Sosialisasi kepada Siswa-Siswi terkait Vaksin yang di tetapkan oleh pemerintah pada usia 6 tahun sampai 11 tahun. Alhamdulillah untuk Siswa - Siswi SDN Rantau Panjang mayoritas mau suntik Vaksin. (Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini