-->

Babinsa Lae Pinang Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6-12 Tahun

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Serda Hardi Sulistiyo mendampingi pelaksanaan vaksinasi di UPTD SPF SDN Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (26/01/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi anak usia 6-12 tahun ini Serda Hardi mendampingi sekaligus memberi semangat kepada anak-anak. Pelaksanaan vaksin ini juga pihak sekolah menghadirkan wali murid untuk mendampingi putra dan putri masing-masing.

Disamping itu pihak sekolah juga merasa senang dengan kehadiran Babinsa yang selalu hadir dalam kegiatan vaksinasi ini. 

Serda Hardi juga mengimbau para wali murid agar selalu membimbing putra dan putrinya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan baik dan lancar walaupun masih ada anak-anak yang merasa takut untuk divaksin. Tetapi selaku Babinsa Serda Hardi terus meberi masukan kepada wali murid bahwa vaksin itu aman dan agar membujuk putra dan putrinya segera di vaksin.

Kapten Inf L. Simamora selaku Danramil 06/Singkohor juga menuturkan bahwa Babinsa Koramil 06/Singkohor selalu memberikan himbauan kepada warga Desa binaan masing-masing tentang vaksinasi anak usia 6-12 tahun ini.

"Harapan kita semua tentunya masyarakat semuanya sehat dan terhindar dari virus dan dapat hidup normal seperti sebelum pandemi Covid-19 ini terjadi," ungkap Kapten Inf L. Simamora.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini