-->

Babinsa Koramil Suka Makmur Komsos Sekaligus Bantu Warga Pasang Tenda

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Selalu aktif menyambangi Desa binaan dan membangun komunikasi yang baik bersama seluruh komponen masyarakat di wilayah, aparat Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serma Slamet Anwar menjalin komsos sekaligus membantu pendirian tenda  di masjid di Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (30/01/2022). 

Upaya menjalin kedekatan bersama masyarakat di wilayah tugas dan tanggung jawabnya selaku Babinsa  terus di lakukan oleh Serma Slamet Anwar, agar dalam menjalankan tugas pokoknya di wilayah dapat saling mendukung dan bersinergi bersama masyarakat. 

Ajang komsos juga sangat membantu aparat Babinsa untuk mengetahui kondisi dan menguasai wilayah binaan, dengan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah dapat segera tersampaikan kepada aparat Babinsa/ koramil. 

Babinsa Suka Makmur Serma Slamet Anwar menyampaikan bahwa masyarakat merupakan mitra karib Babinsa di wilayah, sehingga hubungan baik harus tetap dijaga.

"Hari ini saya melaksanakan komsos bersama Bapak Sujak yang merupakan salah satu pengurus Masjid di Desa Suka Makmur, kebetulan tadi sewaktu saya patroli keliling desa bertemu beliau dan warga masyarakat lainya yang sedang bergotong royong mendirikan tenda, secara spontan saya ikut membantu," ujarnya.

"Banyak pengalaman baru yang saya dapat sejak menjadi Babinsa, terlebih dalam membangun interaksi yang baik bersama masyarakat, dan banyak pula ilmu pengetahuan yang kita dapatkan dari masyarakat. Selain dari pada itu, dapat menciptakan keakraban dan meningkatkan kerjasama kita di wilayah," tambahnya.

Di tempat yang sama, Sujak dan warga Desa mengaku sangat senang dan menyambut positif kedatangan Babinsa. Selama ini hubungan kami dengan Babinsa sangat baik, beliau sangat ramah dan mudah bergaul sehingga para warga tidak merasa canggung. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini