-->

Babinsa Koramil Singkohor Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah binaannya, Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan Sosialisasi, Himbauan dan edukasi protokol Kesehatan serta pembagian masker kepada para masyarakat di wilayah Kecamatan Singkohor dan Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (23/01/2022).

Upaya penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Singkohor, Hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah teritorial Koramil Singkohor. 

Penegakkan disiplin protokol Kesehatan kali ini ditujukan kepada para warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

"Saya selaku Babinsa tidak pernah berhenti untuk memberikan himbauan kepada para warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker saat beraktivitas dan mencuci tangan dengan air bersih, sabun/hand sanitizer, karena masih ada yang tidak disiplin," ujar Babinsa Koramil 06/Singkohor, Serda Erpina Sopna, Minggu (23/1/2022).

"Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, maka akan saya berikan masker secara gratis, setelah itu baru bisa kembali melanjutkan kegiatannya," tambahnya.

Terpisah, Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora mengatakan kegiatan penegakan disiplin ini dilakukan secara rutin oleh Babinsa dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Koramil 06 Singkohor.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyadarkan warga akan pentingnya protokol kesehatan, yang mana kian hari kesadaran masyarakat sudah semakin menurun," ungkap Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini