-->

Babinsa Koramil Simpang Kanan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Amat S melaksanakan monitoring dan pemantauan langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usai 6-11 tahun yang dilaksanakan di UPTD SPF SDN Pangkalan Sulampi, Desa Pangkalan Sulampi, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (22/1/2022).

"Pemantauan pemberian vaksin bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar aman tidak ada kendala, untuk kesehatan kita dalam mengantisipasi pandemi Covid-19," ujar Serda Amat.

Vaksinasi anak ini, sambungnya, merupakan wujud nyata dukungan cepat tanggap pemerintah yang bekerja sama dengan TNI AD dalam penanganan pandemi Covid 19.

"Tindak lanjut vaksinasi akan kami teruskan dengan himbauan berkala kepada seluruh warga sekitar untuk meningkatkan kedisiplinan standar prokes di lingkungan kerja dan tempat tinggal," ungkapnya.

"Pandemi belum berakhir, untuk itu tetap wajib melaksanakan 3M dengan memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan," sambungnya lagi.

Babinsa juga menambahkan, TNI AD khususnya Koramil 04/Simpang Kanan akan selalu mendukung segala upaya pemerintah daerah dalam penanganan pandemi Covid-19 ini.

"Semoga dengan adanya vaksin ini para warga sekitar akan memiliki kekebalan tubuh yang bagus, sehingga secara tidak langsung bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," harapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini