-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Tertibkan Penumpang dan Protokol Kesehatan di Pelabuhan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Jajaran Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Dodi Kurniawan melaksanakan penertiban dan menghimbau protokol kesehatan kepada para penumpang Kapal Fery di Pelabuhan Syahbandar, Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (16/01/2022).

Serda Dodi Kurniawan mengatakan kegiatan pemantauan ini terlebih dahulu sudah melalui koordinasi dengan instansi terkait guna pengawasan terhadap kedatangan dan keberangkatan penumpang kapal fery.

"Kegiatan pemantauan yang saya lakukan sudah terkoordinasi dengan baik dengan instansi terkait sebagai upaya pendisiplinan terhadap penumpang dalam penerapan protokol kesehatan yang berlaku," ungkap Serda Dodi Kurniawan.

Dalam kesempatan itu juga, Babinsa menghimbau kepada para penumpang yang hendak berangkat maupun pendatang, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan prosedur selama dalam pelayaran.

"Kepada para penumpang yang datang maupun yang berangkat, sayangi diri, kerabat dan keluarga dirumah dengan patuh terhadap ketentuan protokol kesehatan, patuhi peraturan didalam kapal dan jaga faktor keamanan selama dalam perjalanan," ujarnya.

Sumber: Kodim 0109Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini