-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (09/01/2022).

Selain menggelar penegakan penerapan disiplin Protokol kesehatan, Serda Dodi Kurniawan juga melakukan pembagian masker kepada warga dan pengendara roda dua melintas.

"Hari ini operasi penegakan disiplin protokol kesehatan kembali digelar, karena masyarakat terlihat masih abai dalam penggunaan masker, padahal pemerintah sudah menerapkan aturan penerapan protokol kesehatan" ucap Serda Dodi Kurniawan.

"Himbauan ini terus kami sampaikan agar masyarakat memahami bagaimana cara pencegahan dan mengerti bahwa pandemi virus Covid-19 ini belum berakhir, terlebih ini momen seperti ini, aktivitas masyarakat jelas meningkat, untuk itu jangan sampai terlena dan abai akan protokol kesehatan", ungkapnya.

Dengan gaya komunikatifnya Babinsa memberikan himbauan tanpa menyinggung perasaan para warga, terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan.

"Kami lakukan pendekatan dengan sabar serta sikap andap dan persuasif, sambil memberi masukan dan edukasi tentang protokol kesehatan, warga masyarakat tampaknya mengerti dan menerima penjelasan saya, semoga pandemi ini segera berakhir, mungkin salah satunya dengan meningkatkan kedisiplinan warga, " tandas Babinsa.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini