-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil selalu rutin ingatkan penerapan protokol kesehatan kepada warga melalui pembagian masker gratis yang dilakukan diwilayah Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (18/01/2022).

Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Koptu Andik Wahyu Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan komsos yang rutin dilaksanakan oleh Babinsa jajaran bertujuan untuk menghimbau dan mengedukasi guna menyadarkan warga betapa arti pentingnya protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Pulau Banyak, kami selaku aparat teritorial selalu proaktif menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan dan vaksinasi melalui kegiatan pembagian masker gratis dengan tujuan agar warga benar-benar paham tentang prokes dan vaksin bagi tubuh," ungkap Koptu Andik Wahyu Setiawan.

Lebih lanjut Koptu Andik Wahyu Setiawan mengatakan, bahwa selain menyampaikan himbauan dan edukasi prokes, kegiatan ini juga sebagai ajang komunikasi untuk mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini terlah terjalin.

"Kegiatan yang kami lakukan ini selain untuk meningkatkan kesadaran warga terkait penerapan protokol kesehatan dan program vaksinasi, juga sebagai sarana kami untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga yang selama ini sudah terjalin dengan baik guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini