-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam antisipasi lonjakan kasus Covid-19 paska libur Natal dan Tahun Baru, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil adakan patroli keliling kampung dalam rangka menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker saat berada di tempat umum.


"Hal ini dilakukan mengingat masih banyaknya warga yang berkumpul di tempat umum dengan tidak memakai masker," Kata Danramil 05/Kuala Baru, Letda Inf A. Munaf, Senin 3 Januari 2022.

Letda Inf A. Munaf menambahkan, patroli keliling kampung yang dilaksanakan para Babinsa jajarannya adalah bertujuan mengingatkan dan memberikan informasi akan bahaya penyebaran Covid 19.

"Pada saat keliling ketempat berkumpulnya warga, Para Babinsa tidak lupa membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker sebagai bentuk upaya mentaati Protokol Kesehatan," ujarnya.

Semoga, harapnya, dengan himbauan protokol kesehatan ini kekhawatiran lonjakan  kasus Covid-19 tidak terjadi, sehingga Kecamatan Kuala Baru dapat mempertahankan tetap terbebas dari kasus Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini