-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Edukasi Siswa Gemar Memakai Masker

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pandemi Covid 19 sampai saat ini belum selesai, menuntut semua pihak untuk saling menjaga dan mengingatkan pentingnya antisipasi penyebarannya di tengah masyarakat.

Hal ini yang mendorong Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil memberikan edukasi sedini mungkin kepada siswa-siswa di Kec. Kuala Baru gemar memakai masker saat  bersekolah.  

Menurut Kopda Indra Palaxi, pemberian edukasi gemar memakai masker kepada siswa setiap saat dilakukan Babinsa agar penerus bangsa ini terbiasa sedini mungkin tidak melupakan masker dalam setiap kegiatannya.

Kopda Indra Palaxi menambahkan setiap saat Babinsa akan turun ke sekolah-sekolah yang berada di wilayah kerjanya untuk memantau dan memberikan edukasi tentang pemakaian masker apakah sudah diterapkan di sekolah.

Diharapkan dengan pemberian edukasi gemar memakai masker kepada siswa ini, dapat menumbuhkan kebiasaan sedari dini akan pentingnya masker dalam mentaati Protokol Kesehatan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini