-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Bagi Masker ke Warga Untuk Cegah Corona

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil melakukan aksi bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (25/01/2022).

"Aksi bagi-bagi masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona terhadap warga," ujar Babinsa Koramil 05 Kuala Baru, Serka Salman.

Menurutnya, kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

“Jangan pernah bosan dan lalai dalam menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker, karena pandemi ini belum berakhir. vaksinasi yang telah di laksanakan kemarin bukan merupakan obat tapi itu adalah upaya dalam membentuk imunitas agar terciptanya kekebalan tubuh bagi perorangan,” ungkapnya.

Pembagian masker gratis ini, sambungnya juga merupakan bentuk kepedulian dan upaya pemerintah khususnya Babinsa sebagai aparatur di wilayah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. 

Dalam aksi itu, selain membagikan masker, Babinsa juga mengajak dan menghimbau warga untuk tetap membiasakan diri dengan menerapkan protokol kesehatan dan mengurangi aktifitas keluar rumah.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini