-->

Babinsa Koramil 06/Singkohor Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Selalu ingatkan warga pakai masker, Serda Darmaji selaku Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil berikan himbauan agar masyarakat selalu patuhi protokol Kesehatan Covid-19 (prokes) di wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (10/01/2022).

Serda Darmaji menyampaikan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai seorang aparat komando kewilayahan selalu berada di tengah-tengah warganya agar interaksi bersama warga dapat terjalin dengan baik dan sebagai wahana pererat tali silaturahmi sehingga segala informasi yang ada diwilayah binaan dapat dengan cepat terdeteksi agar bisa diambil langkah-langkah untuk penyelesaiannya.

Dalam kegiatannya, Serda Darmaji secara persuasif menghimbau dan mengedukasi warga tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang berlaku.

"Mari bersama-sama kita lawan virus Covid-19 agar penyebaran virus tersebut terputus mata rantainya dengan cara selalu patuh terhadap ketentuan protokol kesehatan yaitu 3M," ujar Serda Darmaji.

"Kita jangan kendor dalam menerapkan prokes, jika kita masih sayang sama diri sendiri, kerabat dan keluarga," imbuh Babinsa Koramil 06/Singkohor.

Ia juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada warga tentang arti pentingnya kesehatan untuk diri sendiri, kerabat dan keluarga dalam situasi seperti ini.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini