-->

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Komsos Dengan Pemuda

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Doni melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda di Desa Silatong, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu (22/01/2022).

Kegiatan patroli wilayah rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Doni saat patroli dirinya melaksanakan Komsos bersama para pemuda di Desa Silatong.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menghimbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

"Pentingnya peran para pemuda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk itu para pemuda di desa sebaiknya membentuk karangtaruna agar dapat mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif," ujar Sertu Doni.

Dia juga menyampaikan kepada pemuda agar tidak mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari miras dan narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka.

"Mereka merupakan generasi penerus Bangsa, yang harus kita didik dan diarahkan agar jangan sampai tersesat dan salah jalan sehingga merusak masa depanya," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini