-->

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Serka Ranto melaksanakan komunikasi sosial kepada warga binaan bahas Covid-19 hingga saat ini belum usai bertempat di Desa Laeriman, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (10/01/2022).

Kegiatan tersebut di laksanakan merupakan salah satu kegiatan rutinitas Babinsa sebagai bentuk upaya untuk menimbulkan kesadaran dan merubah opini serta sudut pandang warga desa binaan tentang Covid-19.

Dalam melaksanakan komunikasi sosial Serka Ranto mengatakan, "Kita jangan sampai lengah harus tetap waspada dan selalu melaksanakan protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi Covid-19 karena hingga saat ini Covid-19 belum usai," kata Babinsa.

Sudah menjadi tugas seorang aparat teritorial kususnya Babinsa untuk berperan aktif membantu percepatan program pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan terhadap warga serta mengajak warga desa binaan yg belum melaksanakan vaksinasi agar bersedia dan mau untuk di vaksin, hal ini merupakan salah satu langkah untuk memutuskan dan memerdekakan kita dari penyebaran virus Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini