-->

Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Jalin Silaturahmi dan ingatkan kepada warga akan pentingnya protokol kesehatan, Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan lapisan masyarakat wilayah binaan di Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (30/01/2022).

Melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa menyambangi beberapa orang warganya guna mempererat silaturahmi serta menghimbau warganya untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan, mengingat saat ini sedang dalam situasi pandemi Covid-19.

Menurut salah seorang Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Serda Dodi Kurniawan, Komsos ini merupakan sarana yang efektif guna memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan segenap komponen masyarakat yang ada di desa binaan.

"Tentunya komunikasi yang baik dengan segenap komponen masyarakat akan mendukung pelaksanaan tugas satuan komando kewilayahan, sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya," ujar Serda Dodi Kurniawan.

Dengan melaksanakan Komsos akan menjalin kedekatan emosional kepada masyarakat wilayah binaan akan mempermudah aparat Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayahnya.

"Selain meningkatkan situasi yang aman, saya juga mengajak warga untuk bersama-sama saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 5 M, yang tujuannya tidak lain agar masyarakat selalu sehat dan terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19," imbuh Dodi.

Serda Dodi Kurniawan juga mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

"Jangan pernah lengah dan anggap remeh, kita semua tentunya berharap pandemi Covid-19 segera berakhir," tandasnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini